McGregor Menang Ronde 1 Sebelum Kalah Dari Poirier

Conor McGregor menang ronde 1 atas Dustin Poirier sebelum dinyatakan kalah TKO ronde kedua pada UFC 257.

Conor McGregor menang ronde 1 atas Dustin Poirier sebelum dinyatakan kalah TKO ronde kedua pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1).

McGregor secara mengejutkan kalah TKO dari Poirier di ronde kedua pada pertarungan kelas ringan di UFC 257. Petarung asal Republik Irlandia itu sempat tampil mendominasi sebelum terkena pukulan hook kiri yang membuatnya limbung di ronde kedua.

Pihak UFC bahkan memastikan McGregor menang di ronde 1 atas Poirier. Melalui scorecard yang ditunjukkan pihak UFC melalui Twitter, McGregor unggul atas Poirier di ronde 1.

Tiga juri yang bertugas di UFC 257: Ben Cartlidge, Sal D`Amato, dan David Lethaby sama-sama memberi keunggulan 10-9 untuk McGregor atas Poirier di ronde 1.

[Gambas:Twitter]

Sayang, keunggulan itu tidak mampu dipertahankan McGregor di ronde 2. Poirier sukses membuat kaki McGregor kesakitan di ronde kedua hingga membuat The Notorious kehilangan fokus. Poirier kemudian menghajar McGregor lewat hook kiri dan membuat McGregor terkapar dengan hook kanan.

"Tendangan rendah ke betis yang dilakukan Poirier sangat bagus, kaki saya mati rasa dan saya tidak merasa nyaman. Poirier petarung bagus. Saya harus menerima dan berusaha kembali, itu yang akan saya lakukan," ucap McGregor usai pertarungan.

Rekor pertemuan McGregor dengan Poirier di UFC kini imbang 1-1. McGregor sebelumnya menang TKO ronde pertama atas Poirier pada September 2014.

"Saya senang tetapi saya tidak terkejut. Pertama saya harus mengatakan Conor telah menerima hasil ini dengan sangat baik. Skor 1-1, mungkin kita harus melakukannya lagi," ujar Poirier.

[Gambas:Video CNN]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMKG Beberkan Kondisi Cuaca Kala SJ 182 Terbang

Basuki Sebut Satu Hektar Lahan Perumahan Bisa Serap 600 Tenaga Kerja